Tempat Hiburan Malam di Nunukan Berdarah

Editor: Agustinus Bobe author photo
NUNUKAN, GLOBALSTAR.ID-- Salah satu tempat hiburan karaoke  malam di Nunukan, Kalimantan Utara berdarah akibat dua orang pengunjung bercekcok hingga terjadi pembacokan dengan senjata tajam, Minggu (5/7/2020) pukul 01.00 WITA dini hari.

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, SIK melalui Karo Humas Polres Nunukan IPTU Muhammad Karyadi, S.H mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi bermula saat dua pengungjung yakni Doni (37) dan korban Ramlan ( 41) cekcok di sebuah Karaoke.

Modusnya, pengaruh minuman alkohol. Tiba -tiba Ramlan mendekat ke tempat duduk Doni lansung menampar  pada wajah pelaku dengan mengucapkan kata - kata kotor sehingga terjadi perkelahian pun tidak bisa terhindari.

Saat itu pun perkelahian sempat dihentikan oleh teman- temannya. Setelah itu, Doni keluar dari tempat Karaoke. Waktu kunjungan usai Doni kembali menantang korban.

Doni pulang ke rumahnya mengambil sebilah parang dan kembali  menghajar korban hingga mengalami luka robek sedalam 15 centimeter.

Rekan - rekan pengunjung pun membawa korban untuk dirawat di Puskesmas terdekat dan hingga saat ini korban masih dirawat di RSUD Nunukan.

Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan penjara. (Bacri)
Share:
Komentar

Berita Terkini