Polisi Laos Bongkar Kasus Pabrik Bayi di Negeria

Editor: Agustinus Bobe author photo
LAOS, GLOBALSTAR.ID-- Pihak kepolisian Elkana berhasil membongkar sindikat sebuah kasus " Pabrik Bayi" di Logas, Negeria belum lama ini yang menggemparkan dunia Internasional.

Polisi menemukan keberadaan " Pakbrik Bayi" yang didalamnya ditemukan 19 wanita muda yang tengah hamil. Para wanita itu berusia 15 - 18 tahun itu disekap dan sengaja diperkosa hingga hamil.

Setelah hamil dan melahirkan, bayi - bayi mereka dijual ke pasar - pasar gelap dengan harga bervariasi. Untuk bayi wanita dijual dengan harga 700 pound atau setara dengan Rp 12 juta, sedangkan bayi laki - laki dijual dengan biaya 1.000 pound atau sekitar Rp 17 juta.

Dari keterangan para korban diketahui, jika mereka diiming - iming pekerjaan oleh para tersangka. Namun, bukanya pekerjaan yang didapat, mereka justru terjebak demi "bisnis" tak manusiawi itu.

Para wanita muda sebagian besar diculik oleh tersangka demi tujuan dihamili dan mendapatkan bayi," ungkap pejabat polisi Elkana.

Gadis - gadis itu ditipu dengan pekerjaan sebagai asisten rumah tangga di Laos. Selain mendapati para wanita muda korban pemerkosaan dan sejumlah bayi, polisi pun menemukan 400 bocak laki - laki yang dianiaya dalam pabrik bayi itu," beber polisi Elkana. ( sumber: minews)
Share:
Komentar

Berita Terkini